Manfaat Coco Coir


Transisi yang baik dari tanah berkebun – tumbuh di sabut kelapa terasa seperti tumbuh di tanah, karena kedua media terlihat sangat mirip. Anda dapat memiliki kebun yang sepenuhnya hidroponik yang terlihat hampir sama dengan taman tanah. Satu-satunya perbedaan adalah bukannya menyiram hanya dengan air, Anda akan menyiram kebun sabut kelapa Anda dengan air yang diperkaya nutrisi.

Mempertahankan kelembaban dan menyediakan lingkungan yang baik – sabut kelapa adalah salah satu media tumbuh paling efektif untuk retensi air di luar sana. Ia dapat menyerap hingga 10x beratnya dalam air, yang berarti akar tanaman Anda tidak akan pernah mengalami dehidrasi. Ada banyak media tanam akar yang harus ditelusuri, mempromosikan perkembangan akar yang sehat.

Aman bagi lingkungan – meskipun saya penggemar menggunakan sphagnum gambut di kebun, tidak ada yang menyangkal masalah lingkungan bahwa lumut gambut berpose. Sabut kelapa tidak memiliki masalah yang sama. Ini dapat digunakan lebih dari satu kali seperti gambut, yang rusak seiring waktu. Ini juga merupakan produk limbah yang dihasilkan ulang dari sumber daya terbarukan, tidak seperti rawa gambut di mana kita mendapatkan lumut gambut kami.

Serangga netral sebagian besar hama kebun tidak suka menetap di sabut kelapa, menjadikannya garis pertahanan lain dalam sistem manajemen hama terpadu Anda untuk kebun Anda.

Dapat menjadi kurang kompleks daripada “hidroponik tradisional” – jika tumbuh secara hidroponik adalah hal baru bagi Anda, sabut kelapa adalah langkah pertama yang baik. Anda dapat mempraktekkan dasar-dasar berkebun hidroponik tanpa harus membeli atau membangun sistem hidroponik dan melakukan semua pemeliharaan yang dibutuhkannya.

Kerugian ke Coco Coir
Inert – sabut kelapa adalah lembam, artinya tidak mengandung nutrisi di dalamnya. Mungkin terlihat seperti tanah, tetapi itu bukan tanah. Ini berarti Anda perlu menambahkan nutrisi hidroponik dan mengontrol pH saat menggunakan sabut kelapa. Tumbuh di tanah tidak terlalu berbeda, karena banyak tukang kebun mengubah tanah mereka terus-menerus sepanjang musim tanam.

Mungkin perlu tambahan tambahan – Anda mungkin menemukan tanaman Anda kekurangan kalsium dan magnesium saat menggunakan sabut kelapa, sehingga melengkapi dengan “Cal-Mag” mungkin diperlukan.

Kebutuhan rehidrasi – sebagian besar produk sabut kelapa dikirim dalam bata kering yang dikompresi. Meskipun ini menghemat biaya pengiriman, itu menambah tenaga kerja untuk proses pertumbuhan Anda karena Anda perlu merehidasinya sebelum Anda dapat menggunakannya di kebun. Ini tidak terlalu sulit!

Campuran bisa mahal – pemasok kebun tahu bahwa coco coir dapat mengganggu untuk bekerja dengan kadang-kadang, jadi mereka mulai menawarkan campuran sabut kelapa. Ini menghemat banyak waktu, tetapi cukup mahal – dan membuat campuran Anda sendiri tidak terlalu sulit.

Bagi Yang Sedang Mencari Bibit Kelapa Pendek silahkan kunjungi https://coconutall.com/distributor-jual-bibit-kelapa-genjah-entog-super-unggul/