Jenis Jenis Akun Adsense yang Harus Kamu Ketahui

Salam blogger indonesia, Seiring berjalanya waktu saat ini ngeblog bukan hanya sebatas kegemaran tetapi juga menghasilkan uang, bagi anda yang berpikir ngeblog tak dapat menghasilkan mungkin kalian salah, karena sekarang sudah banyak blogger yang maraup jutaan rupiah setiap bulanya hanya dari ngeblog

Siapa yang tidak mengenal GA atau Google Adsense , salah satu perusahaan periklanan besar milik google ini merupakan salah satu sumber penghasilan yang menjanjikan bagi pemilik blog, tetapi tentu saja web anda harus mempunyai visitor yang bagus supaya bisa rutin gajian tiap bulannya.

Google adsense bisa di bilang sudah menjadi langganan dalam periklanan khususnya bagi pemilik blog, kenapa bisa demikian? itu karena jenis iklanya sangat bagus dan bisa mensinkronkan dengan tema isi artikel atau juga iklan yang muncul sesuai dengan minat visitor blog.

Hal tersebut tentu semakin memperbesar kesempatan memperoleh klik dari pengunjung dan oleh sebab itu pula saat ini google adsense menjadi target utama dari para blogger.

Namun di balik itu semua ternyata bukan hal mudah untuk mendapatkan akun Google Adsense atau bisa di bilang susah-susah gampang, sebelum kita resmi menjadi publisher GA kita harus melewati 2 tahapan saat mendaftar, riview 1 dan 2 , kebanyakan dari kita gagal di riview bagian tahap 2.

Namun kali ini tidak akan membahas lebih jauh lagi tentang riview tersebut, disini saya bakal membahas tentang jenis akun adsense yang ada saat ini.

Jenis-Jenis Akun Google Adsense

1. Google Adsense IDR (Indonesian rupiah)

Sesuai dengan namanya akun ini di khususkan untuk orang indonesia hal itu bisa diketahui dari mata uang yang dipakai, kelebihan dari akun IDR adalah lebih praktis dalam pembayarannya sebab sudah bisa memakai bank lokal indonesia.

2. Google Adsense US

Jenis akun yang satu ini sebenarnya di khususkan untuk orang amerika, namun dengan beberapa trik orang indo juga banyak yang memiliki akun jenis ini, untuk anda yang tinggal atau punya kenalan di Amerika tentu saja akun ini bisa di dapatkan dengan lebih mudah. saya pernah membaca katanya akun tipe bisnis google adsense us lebih tahan banned.

3. Google Adsense Indonesia Dollar ($)

Dulu sebelum akun jenis IDR muncul orang indonesia banyak yang memakai jenis akun ini, pembayaran bisa di cairkan lewat Western Union yang nantinya dapat kita ambil melalui kantor pos. akun ini akun klasik dan katanya banyak di cari.

4. Google Adsense BUG

Akun adsense bug ini di bisa dengan lebih gampang tanpa kudu melalui tahapan riview 1 dan 2 , anda bisa mendapatkan akun adsense non hosted full approved tanpa mendapatkan email pemberitahuan yang mengatakan adsense anda diterima, katanya akun jenis ini rawan terkena banned sebab mendaftar dengan memanfaatkan celah.

Perbedaan Akun GA Bug dan Full Approved

Yang membedakan keduanya adalah proses memperoleh akun google adsense tersebut.
Full approved berarti mendaftar secara resmi dan melewati tahapan riview 1 dan 2 kemudian anda diterima dan memperoleh email approved, sedangkan akun GA bug tidak melalui tahapan riview dan akun di terima tanpa ada pemberitahuan email.

Kesimpulan

Akun google adsense dibagi menjadi beberapa tipe seperti yang sudah saya jelaskan tadi, google adsense sekarang menjadi incaran para blogger namun untuk memperolehnya cukup sulit, saran dari para suhu adsense yang pernah saya baca, katanya jika kalian gagal dan tolak di pendaftaran pertama anda jangan menyerah, baca baik-baik email dari Google Adsense dan liat kekurangan web anda apa, perbaiki kekuranganya, jika sudah di perbaiki submit/daftar ulang.

Satu lagi jika kalian ingin mencairkan uang yang ada diakun adsense kalian harus memverifikasi akun adsense anda supaya bisa menjadi akun adsense verivikasi PIN, Pin bisa kamu dapatkan ketika saldo sudah memasuki $10, nanti pihak google bakal otomatis mengirimkan PIN ke alamat yang kalian cantumkan di akun adsense mu

Demikianlah postingan tentang jenis-jenis akun google adsense yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah wawasan anda seputar Google Adsense